Ternyata, Ini Alasan Para Pria Menyukai Payudara Wanita



Akui saja, Anda pasti sepakat bila payudara yaitu salah satu sisi yang paling seksi dari badan wanita, benar kan? Payudara adalah aset utama untuk tiap-tiap wanita. Tidak cuma berperan untuk menyusui, tetapi juga jadi sisi yang dapat tingkatkan gairah bercinta. Bahkan juga jadi salah satu bahan " fantasi " untuk beberapa pria.

Tetapi sempatkah Anda terasa heran atau penasaran, kenapa beberapa pria suka pada dua benda bulat di dada Anda itu? Tidak perduli apakah payudara Anda kecil atau besar, pria terus tergila-gila dengan buah dada. Seperti yang disebutkan Larry Young dari Kampus Emory, nyatanya kemampuan ikatan batin bayi dengan ibunya waktu menyusui dapat terbawa sampai dewasa.

Jalinan emosional yang merubah system syaraf ini bikin beberapa pria terasa nyaman serta suka pada payudara. Bila dahulu mereka suka pada payudara ibunya lantaran terasa terproteksi, saat ini dengan konteks tidak sama pada wanita, yakni ketertarikan dengan cara seksual.

Diluar itu, saat pasangan menyentuh payudara Anda, hal semacam ini bisa aktifkan stimulus pada ruang klitoris. Masih tetap menurut Young, waktu itu berlangsung, ada zat oxytocin (hormon cinta) yang dilepaskan ke otak wanita hingga membuatnya konsentrasi pada pasangan. Hal semacam ini sudah pasti akan menghidupkan hasrat seksual beberapa pria dengan cara automatis.

Sentuhan pada payudara Anda dapat bikin ikatan yang lebih intim serta hangat dengan pasangan. Pria senantiasa mempunyai imajinasi nakal perihal payudara wanita serta mereka menyenanginya tidak perduli besar kecil atau bagaimanakah memiliki bentuk. Jadi, tidak usah kurang percaya diri dengan payudara yang Anda punyai saat ini ya. Pasangan Anda juga bakal terus sukai. 
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
22 September 2015 pukul 19.22 ×

ehmmm.. yaaa.. begitu lah gan.. bhahahaha!

Reply
avatar
Unknown
admin
3 Agustus 2018 pukul 06.20 ×

Very nice and pretty

Reply
avatar