Ini yang Harus Dilakukan Suami Istri Setelah Bercinta



Apa sih yang perlu dikerjakan sesudah bercinta? Ini pertanyaan yang pastinya kerap nampak dipikiran tiap-tiap orang. Psikolog evolusi di University of Michigan serta Pennsylvania Albright College coba mencari tahu dengan lakukan survey pada 456 orang perihal pengalaman mereka serta hasrat sesudah terkait seksual.

Nah, mungkin saja Anda telah tak asing dengan foreplay, namun saat ini mari mengulas postplay. Satu aksi intim yang dikerjakan sesudah jalinan bercinta atau sesudah pasangan meraih klimaks.

Dari hasil survey yang dikerjakan, beberapa psikolog temukan bila umumnya orang inginkan sebagian postplay seperti berikut

1. Dirty talk 
Penulis The Dirty Talk Handbook, Evan Michaels menyampaikan bahwa lakukan dirty talk yaitu langkah paling baik memberi tahu orang yang di cintai bila ia sangatlah menarik serta bernilai. Jika Anda tidak paham langkah mengawalinya, Anda dapat ajukan pertanyaan apa yang diinginkannya waktu aktivitas seksual selanjutnya. Baru kemudian Anda menyampaikan apa yang Anda ingin untuk kesibukan ranjang yang akan datang. Dengan begini, kalian bakal tahu hasrat semasing serta coba bikin session bercinta setelah itu lebih bergairah.

2. Pijatan 
Sesungguhnya memijat sama juga menjaga kontak fisik serta bikin pasangan Anda terasa lebih santai serta nyaman. Sepanjang postplay, Anda janganlah pernah menyentuh zona-zona sensitifnya, namun cuma memijat sisi kaki ataupun punggungnya. Ingat, kerjakan pijatan dengan lembut supaya menaikkan tingkat keintiman Anda berdua.

3. Mandi bersama
Kamar mandi bukan sekedar bikin Anda serta pasangan dekat dengan cara fisik tetapi dapat juga bikin kalian bersihkan diri keduanya pascabercinta. Lantaran seperti riset katakan, utama untuk bersihkan diri sesudah jalinan seksual supaya terus sehat. Lagipula, Anda dengannya dapat lakukan kegiatan-kegiatan romantis didalam kamar mandi seperti sama-sama menyiram dengan air hangat.

4. Lakukan hal yang menyenangkan
Sesudah bercinta janganlah pernah tertidur, Anda dapat lakukan beberapa hal yang mengasyikkan dengan pasangan Anda seperti sama-sama melemparkan lelucon atau mungkin saja berkomentar perihal suatu hal yang menurut kalian lucu. Lantaran ini peristiwa yang sangatlah bernilai serta bikin kalian berdua dekat dengan cara fisik serta emosional, ini sangatlah bagus untuk bikin pernikahan terus lancar.
Previous
Next Post »