Ahmad Dhani: Saya dukung Sandiaga Uno, orangnya kalem dan santun



Musisi Ahmad Dhani mendukung Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda Sandiaga Uno untuk maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pilgub 2017 yang akan datang. Menurut Dhani, Sandiaga Uno dapat mengalahkan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

 " Bila saya dukung Sandiaga Uno ya, kan Sandiaga Uno itu orangnya kalem dan santun, " kata Ahmad Dhani pada merdeka. com, di sela-sela sidang praperadilan masalah pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (22/9).

Pimpinan manajemen band Republik Cinta ini dapat mengatakan, bila Sandiaga Uno serta Adhyaksa Daud juga layak untuk berdampingan melawan Ahok pada Pilgub nanti. Tetapi hal itu bergantung warga Jakarta yang pilih kedua calon Pilgub itu.

 " Saya dukung semuanya lah kan teman semua. Memang Ahok kuat banget di Jakarta?, " kata dia.

Lanjut dia, dianya malas mendukung Ahok karena mantan Bupati Belitung dianggap gagal benahi Ibu Kota Jakarta. Salah satu contoh tidak mendukung Ahok, kata dia, jalan tol yang harusnya bebas kendala sekarang ini jadi macet.

 " Bus serta truk masuk jalan tol bukannya di kiri jalan jadi di dalam, itu yang jadi kan macet. Bila permasalahan banjir tidak mungkin lah, namun macet itu yang tidak dapat dilewatkan, " tukas dia.

Untuk di ketahui, Sandiaga Uno jadi tokoh pertama yang nampak juga sebagai calon gubernur DKI. Pada kemunculan pertamanya, Sandiaga diusung oleh Partai Gerindra.

Terakhir dia juga telah menyebutkan siap untuk mencalonkan diri juga sebagai cagub, sekalian bikin dianya jadi orang pertama yang mendeklarasikan hal semacam itu.

Sesaat Adhyaksa Dault jadi sosok ke-2 yang mendeklarasikan diri serta menyebutkan siap jadi calon gubernur DKI. Adhyaksa menyebutkan terima support yang didapatkan beberapa tokoh kepadanya untuk maju pada Pilkada DKI 2017.
Previous
Next Post »