Apakah Suami Anda Cintanya Berkurang, Nah Ini Tips Untuk Istri Agar Suami Tambah Cinta



Tahun-tahun pertama pernikahan masih tetap manis serta romantis mah umum ya jeng. Lha jika telah 5 th. lebih? Atau untuk yang telah menikah beberapa puluh th.?

Boro-boro makan malam, bercanda saja terkadang jadi tidak sering karena sangat sibuknya mikir anak-anak serta kerjaan.

 Panduan Supaya Suami Semakin Cinta Istri 

Yakin Padanya 

Kebayang tidak sih bagaimana betenya suami bila lagi hangout bareng kawan-kawan HP bunyi selalu. Berisi nyatanya dari istri yang bolak balik Bertanya “Kamu dimana” “Sama siapa”.

Hei… Untuk pria ataupun wanita, lakukan beberapa hal mengasyikkan berbarengan rekan itu malah punya pengaruh positif pada jalinan suami istri. Itu sejenis tombol refresh agar tak stress.

Rendah Hati 

Bila perlu, janganlah pelit untuk katakan “I’m sorry” walau sesungguhnya bukanlah kita yang bersalah. Ditanggung deh suami akan luluh. Soalnya meskipun salah, pria sukai gengsi mengaku kekeliruannya. Jadi yang ada geram-marah tak terang. Bila istri yg tidak salah namun ingin mohon maaf suami juga jadi adem.

Terlebih bila istri yang salah, telah harusnya dong mohon maaf. Bila untuk beberapa hal kecil terasa mengalah tidak jadi masalah.

Tak Mudah Ngambek 

Telah merit itu berarti telah tua, seluruhnya tak akan tergantung pada orangtua. Bila ada permasalahan ya berupaya selesaiin sendiri. Bila ada permasalahan dengan suami lantas dikit-dikit ngambek ya apa bedanya dengan remaja belasan th..

Terlebih bila lagi geraman segera cepat-cepat kabur ke rumah ortu. Iya bila suami ingin nyusul. Bila dibiarin saja karena sangat bosannya sama tinggah istri yang kekanakan? Nah lo!

Memasak 

Masa saat ini wanita tak dapat memasak telah umum. Bila dari pertama suami tahu bahwa istrinya tak pandai memasak, umumnya memanglah akan tidak menuntut istri memasak. Terlebih saat ini banyak yang pilih menggunakan layanan asister rumah tangga.

Namun biasanya suami bakal suka bila istrinya dapat lakukan beberapa hal, termasuk juga memasak. Meskipun mungkin saja cuma menu simpel, serta sesekali saja, pasti ia bakal semakin perhatian serta lebih sayang.

Perlihatkan Anda Bahagia Bersamanya 

Dalam kehidupan berumah tangga, lumrah bila alami gunakan surut. Termasuk juga dalam soal ekonomi. Walau demikian, janganlah tunjukkan sikap seakan-akan pasangan tidak berhasil membahagiakan Anda. Tidaklah suami yaitu orang yang dipeluk serta di cium dalam sukai serta duka? Jadi asal ada kebersamaan, sesungguhnya cobaan jadi lebih enteng bukan?

Say No To Drama Queen 

Saksikan orang bertingkah lebay itu menjengkelkan bukan? Contoh sedih serta mellow cuma lantaran blezernya kecipratas saus. Sesekali manja memanglah manis, namun bila terlalu berlebih juga bisa-bisa buat kesabaran suami habis.

Yakin Diri 

Saya buruk ya mas, saya bodoh ya?

Terasa kurang baik itu utama supaya tak sombong serta senantiasa berupaya melakukan perbaikan diri. Namun tidak butuh lalu disibakkan dengan suara memelas.

Janganlah Membandingkan 

“Suami si A habis naik jabatan lhoh pa, istrinya habis dibelikan perhiasan baru”

Hmm… Bukannya terpacu untuk bekerja lebih keras, salah-salah jadi suami jengkel. Jadi berhentilah memperbandingkan suami dengan pria lain, bahkan juga dengan ayahnya atau ayahmu sendiri.

Berikanlah Pujian 

Tidak beda dengan wanita, pria juga sukai dipuji. Untuk memberikan pujian pada dengan pas, seseorang istri sebaiknya tahu tingkat pemahaman suami hingga pujian lebih mengena di hatinya.

Percantik Diri 

Cantik serta muda itu anugerah, namun tampak menarik itu packaging. Percantiklah tampilan dengan rajin-rajin lakukan perawatan badan. Bila ada dana, dapat ke Salon & SPA, bila mau irit, dapat kerjakan perawatan sendiri dirumah. Bila dilihat mengasyikkan, pasti suami jadi kangen, semakin sayang serta perhatian.

Mengobrol 

Sempatkanlah saat untuk mengobrol, walau cuma sebagian menit saat sebelum tidur. Bawalah situasi jadi rilek dengan percakapan enteng serta mengasyikkan. Janganlah mengobrol pekerjaan yang pada akhirnya bikin Anda berdua malah tidak nyaman.
Previous
Next Post »