Awas Hati- Hati Jangan Sering Nonton Tv Lama- Lama Bisa Cepat Mati



Penelitian sudah dilakukan pada 13. 284 mahasiswa dari Kampus Spanyol dengan umur rata-rata 37 tahun. Untuk memastikan hubungan pada tiga jenis tingkah laku menetap serta resiko kematian dari seluruhnya pemicu, seperti saat melihat tv, saat bermain computer serta saat mengemudi. Penelitian ini dikerjakan selama kurang lebih 8, 2 tahun. Akhirnya, beberapa peneliti melaporkan 97 kematian, dengan perincian 19 kematian disebabkan kardiovaskuler, 46 disebabkan kanker serta 32 dari pemicu lain.

Kematian dengan resiko 2 x lipat lebih tinggi diperoleh dari peserta yang melihat TV selama tiga jam atau lebih dalam sehari, dibanding dengan mereka yang melihat kurang dari 3 jam.

Resiko 2 x lipat lebih tinggi ini dapat tampak sesudah memperhitungkan bermacam variabel lain yang terkait dengan resiko kematian yang lebih tinggi.

Beberapa peneliti tak menemukan penyebab penting dari aktivitas menggunakan saat memakai computer atau mengemudi. Beberapa peneliti menyampaikan, penelitian lebih lanjut dibutuhkan untuk mengonfirmasi adakah pengaruhnya pada pemakaian computer serta mengemudi pada tingkat kematian.

 " Untuk masyarakat umur dewasa, kegiatan melihat tv yang berlebihan bisa menyebabkan beban tambahan pada masalah kesehatan serta menyebabkan pada penuaan, " kata Martinez-Gonzalez. " Temuan kami menyimpulkan bahwa orang dewasa mesti memperhitungkan dalam tingkatkan kesibukan fisik mereka, hindari aktivitas yang berlebihan serta kurangi melihat tv tak lebih dari satu sampai dua jam setiap hari. "
Previous
Next Post »