Didaulat Jadi Penantang Ahok, Adhyaksa Belum Gandeng Parpol



Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault didaulat menjadi bakal calon Gubernur DKI Jakarta 2017 oleh wadah beberapa tokoh umum serta orang-orang yang menamakan diri Komunitas Perduli Jakarta (FPJ). Adhyaksa juga menyebutkan siap melakukan amanah itu meskipun di rasa berat.

 " Sebenarnya berat dengan amanah ini. Namun lantaran keinginan dari Ustadz, saya terima pendaulatan ini dengan catatan bila ada yang tambah baik dari saya, saya ikhlas memberi pada calon lain, " tutur Adhyaksa di Jakarta, Minggu (20/9/2015).

Dia menegaskan tak akan setengah-setengah saat mendapat keyakinan untuk maju dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. " Bila saya diberikan keyakinan saya tak setengah-setengah. Bila kita ingin maju bermakna kita mesti tambah baik dari Pak Ahok, " kata dia.

Adhyaksa berjanji bakal menapaki jalan yang bersih bila dipilih jadi Gubernur DKI. 

 " Saya berdasar teguh dengan tali Allah, saya ikhlas. 64 th. saya di Jakarta. Saya pertaruhkan seluruhnya di akhirat, " papar dia terisak dengan mata berkaca-kaca.

Tetapi dianya belum mengambil keputusan dari partai politik mana bakal maju atau bakal lewat jalur berdiri sendiri. Menurut Adhyaksa, hari ini baru pada pendaulatan dianya oleh beberapa grup orang-orang untuk jadi Cagub DKI Jakarta.

 " Hari baru pendaulatan. Seluruhnya bergantung tim, bila ada partai yang mau mengusung silahkan, bila maju melalui jalur berdiri sendiri silahkan, " pungkas Adhyaksa
Previous
Next Post »