Gubernur Basuki Tjahaja Purnama, selalu memotong serta merampingkan susunan birokrasi Pemprov DKI. Besok, beberapa ratus PNS bakal dirombak.

Ahok menyatakan, untuk memperoleh PNS yang pas seleksi kesempatan ini masih tetap konsentrasi pada penentuan berdasar pada etos kerja beberapa PNS DKI, serta sangatlah kompetitif. Langkah tersebut dikerjakan lantaran dianya tidak ingin lagi ada ruangan untuk PNS yang coba-coba korupsi.

Ahok menuturkan, untuk pegawai yang dinilai mempunyai kemampuan sempurna, bila tak dilantik kurun waktu dekat, jadi mereka bakal ikuti perombakan pada Januari-Februari 2016 yang akan datang.

 " Tidak dapat buat besok, bisanya buat Januari-Februari. Kelak demikian bisa yang bagus-bagus, mungkin saja Januari- Februari kita bersihkan gudang, " imbuhnya.

 " Jadi bila ada PNS yang tidak terang serta malas, tak kita naikkan. Namun seluruhnya staff yang bagus, kita naikkan. Jadi yg tidak nyolong saja kita upayakan. Bakal kasih pensiun saja kok. Namun bila nyolong, telah diberikan peluang, segera dipecat saja, itu tambah baik, " ujarnya.
Previous
Next Post »