KD Vs Aurel memanas, Nia Daniati berikan nasehat bijak



Selepas pesta di lagi tahunnya yang ke-17, Aurel pernah lakukan sharing sedih atas ketidak hadiran sang ibu. Di segi lain KD juga membalas tulisan tersebut di sosial media hingga keluarga itu jadi sorotan.

Lihat hal itu, Nia Daniati bekas istri Farhat Abbas juga memberi petuah bijak. Menurut dia permasalahan keluarga seperti ini dapat dikerjakan dengan komunikasi. Nia juga meminta KD serta Aurel bicara dari hati ke hati.

 " Masalah divorce, kita sesungguhnya juga sebagai seseorang ibu pasti ada efek buat anak. Juga sebagai ibu juga mesti tahu posisinya dimana. Permasalahan apa pun dapat dibicarakan dengan baik, " ucap Nia Daniati di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa malam (01/09).

Efek dari perpisahan orangtua untuk anak-anaknya terkadang memanglah tak terduga. Memberi pengertian pada anak akan jadi jalan keluar yang baik, walau ada saatnya permasalahan yang ada tak dapat dikontrol. Juga sebagai sosok yang memiliki pengalaman, Nia juga memberi sarannya untuk keluarga itu.

 " Semakin banyak berkomunikasi dengan anak. Anak ini seperti apa, sebenarnya bukanlah butuh apa-apa namun perlu perhatian. Bila di perhatikan sama orang-tua juga bakal bahagia banget, " katanya.

Orangtua pasti inginkan hal yang paling baik untuk anak-anaknya, begitupun yang dirasa oleh Nia Daniati juga sebagai seseorang ibu. Ia yakin tiap-tiap permasalahan pasti ada penyelesaiannya.

 " Komunikasi orangtua sangatlah utama lantaran efeknya mungkin saja ke anak juga. Untuk seseorang ibu, apapun, dikerjakan yang paling baik untuk anak, " tandasnya.
Previous
Next Post »