Ketahuan Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Tidur di Balkon AC



Seorang pria di Tiongkok terpaksa menghabiskan malam di balkos AC yang ada di lantai tujuh suatu apartemen di Kota Shishi, Fujian. Ini berlangsung karena dia nyaris ketahuan suami dari wanita yang menjadi selingkuhannya.

Baru sesudah suami wanita yang diselingkuhinya pergi kerja esok paginya, pria itu bisa diselamatkan oleh pemadam kebakaran.

 " Untungnya dia sudah berpakaian dan hendak pergi ketika suami wanita itu pulang. Bingung dan takut ketahuan, pria itu keluar kamar lewat jendela, " kata juru bicara pemadam kebakaran.

Pria itu awalannya tidak mau berterus terang bagaimana dia sampai 'bermalam' diatas balkon sempit itu. Namun pada akhirnya polisi memperoleh info dari wanita selingkuhannya.

Wanita itu mengakui dia yang membawa pria itu ke kamarnya. Namun dia tak menganggap suaminya akan pulang lebih awal dari perjalanan bisnisnya.

Bingung dan takut ketahuan, wanita itu minta selingkuhannya untuk sembunyi diluar kamar dengan keluar lewat jendela.

Pemadam kebakaran terpaksa menyelamatkan pria itu dengan tak memakai tangga lantaran terlampau tinggi. Pada akhirnya pria itu diselamatkan lewat cara diikatkan pada suatu tali.

 " Pria itu kelihatannya habis minum cukup banyak hingga dia mempunyai keberanian untuk melompat ke balkon. Namun saat pagi dia baru sadar itu akan sangat bodoh bila dia naik kembali dalam kamar, " kata juru bicara pemadam kebakaran.
Previous
Next Post »