Anda Harus Tahu Ini Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri...



Mencari pendamping hidup yang sesuai dengan keinginan kita bukanlah perkara yang gampang hingga kita tidak butuh tergesa-gesa mengambil keputusan untuk menikah terlebih dengan orang yang belum terlampau kita kenal, lantaran hal semacam ini cuma bakal bikin anda menyesal nanti. Yakinkan anda serta pasangan sudah mengerti keduanya supaya pernikahan anda dapat abadi serta jauh dari perceraian.

Nah, untuk meminimalkan atau hindari kegagalan di dalam pernikahan jadi berikut ini ada panduan spesial untuk beberapa pria bagaimanakah mencari wanita yang layak jadikan istri. Penasaran apa sajakah tips-nya? yuk kita simak 10 tanda-tanda wanita yang pantas jadikan istri.

1. Tak Cuma Cantik Luar Saja Tetapi Cantik Kepribadiannya 
Pria mana sih yang tidak mau mempunyai istri yang cantik? saya rasa seluruhnya pria mengidamkan hal itu. Meskipun sekian bukanlah bermakna kecantikan fisik seseorang wanita saja yang perlu di perhatikan namun cermatilah pribadinya, apakah secantik fisiknya? bila wanita itu juga mempunyai kepribadian yang baik jadi anda beberapa pria patut mempertimbangkan wanita itu untuk jadikan istri.

2. Menghormati orang lain 
Setiap orang mesti sama-sama hormat-menghormati supaya dapat hidup rukun serta damai antar tetangga. Nah, wanita yang mempunyai rasa hormat pada orang lain sangatlah layak buat anda buat jadi istri lantaran tanpa ada diakui wanita yang memiliki karakter seperti ini dapat bakal menghormati anda nanti. Pria mana yang ingin dengan wanita yg tidak sopan serta kerap menyepelekan orang lain.

3. Sederhana Tetapi menarik 
Tak perlu baju yang elegan untuk jadi cantik terlebih make-up yang terlalu berlebih cukup baju yang simpel tetapi layak serta sopan. Nah, jika anda sudah temukan wanita yang seperti ini jadi tunggulah terlebih mereka sangatlah layak anda buat jadi istri. Untuk pria, wanita yang simpel lebih menarik dari pada wanita yang terlalu berlebih dalam semuanya.

4. Setia 
Setia adalah unsure yang paling utama di dalam satu jalinan, hal semacam ini adalah modal paling utama untu bangun rumah tangga yang abadi serta awet. Wanita yang mempunyai karakter setia sangatlah pas jadikan istri karena mereka dapat melindungi keyakinan yang anda berikanlah. Diluar itu, wanita yang setia akan terus mengikuti pasangannya untuk hadapi permasalahan berbarengan.

5. Percaya diri 
Pria mana yang tidak sukai dengan wanita yang yakin diri saya rasa seluruhnya pria menginginkannya. Nah, bila anda sudah temukan wanita yang mempunyai rasa yakin diri jadi janganlah bebaskan karena ia sangatlah layak buat anda buat jadi istri karena. Diluar itu, wanita yang mempunyai rasa yakin diri bakal terasa bangga jadi dianya serta dapat hidup berbarengan seorang yang dicintainya.

6. Mandiri 
Wanita mandiri adalah idaman tiap-tiap pria lantaran ia dapat berdiri dengan sendiri meskipun tidak ada anda disebelahnya. Jenis wanita seperti ini sangatlah layak buat anda buat jadi istri lantaran mereka dapat dihandalkan, tak manja serta sosok yang tegar.

7. Tidak mencintai harta dan status sosial 
Beberapa orang yang menyampaikan bahwa duit yaitu semuanya, karenanya ada duit kebanyakan orang dapat lakukan apa sajakah. Nah, untuk anda beberapa pria yang mau mencari istri jadi baiknya jauhi wanita yang cuma menyukai harta serta status sosial anda saja karena hal semacam ini cuma bakal bikin jalinan anda jadi tak awet, bila duit habis jadi habis juga cinta sang wanita. Tetapi jika seseorang wanita betul-betul menyukai anda bukanlah lantaran harta atau status sosial namun murni lantaran cinta jadi wanita itu layak buat anda buat jadi istri.

8. Bisa masuk ke dalam kehidupan Anda 
Untuk mencari wanita yang bakal jadikan istri tidaklah perkara yang gampang karena perlu kecocokan keduanya supaya jalinan yang anda bina bakal jalan abadi serta awet. Nah, jika anda sudah temukan wanita yang dapat masuk kedalam kehidupan anda jadi wanita itu layak anda pikirkan untuk jadi istri. Sosok wanita seperti ini bakal cepat menyatu dengan keluarga dan orangtua anda hingga jalinan pada ibu serta menantu serasi juga.

9. Mengetahui kapan untuk berbicara dan diam 
Pria sangatlah tidak suka dengan wanita yang cerewet lantaran mereka sangatlah menjengkelkan. Wanita yang pas buat anda buat jadi istri bukannya mereka yang senantiasa menguasai perbincangan namun wanita yang tahu kapan untuk bicara serta tahu kapan waktunya untuk diam. Diluar itu jenis wanita yang seperti ini umumnya pandai melindungi rahasia pasangan serta tahu batasan yang mana mesti dikisahkan pada rekan serta yang mana yg tidak etis untuk dikisahkan.

10. Taat beragama 
Siapa yang tidak sukai dengan wanita yang cantik, sholeha dan patuh di dalam beragama. Saya rasa nyaris kebanyakan orang mengidamkan wanita yang seperti ini hingga jika anda telah temukan jenis wanita yang seperti ini jadi dia sangatlah layak buat anda buat jadi istri. Wanita yang patuh pada agama juga tunjukkan bahwa si wanita akan patuh pada pasangannya.
Previous
Next Post »