Ahok: DPRD lucu, enggak ngerti syarat dukungan KTP calon independen



Anggota Tubuh Biaya DPRD DKI Syahrial mencecar Kepala Dinas Perhubungan DKI Andriansyah berkenaan pengumpulan KTP ingindara GO-JEK juga sebagai modal Gubernur DKI Jakarta untuk maju di Pilgub 2017. Syahrial menyebutkan KTP yang dihimpun sudah meraih 25 ribu.

Menanggapi hal itu, Ahok menyebutkan anggota DPRD DKI itu lucu. Menurut dia, wakil rakyat itu tak tahu kriteria untuk calon berdiri sendiri yang maju juga sebagai calon gubernur.

 " Itu mah lucu banget. Terkadang DPRD bila ngomong, saya pikirnya lucu juga. Dia tidak ngerti kriteria support KTP saat ini. Support saat ini bukanlah seperti Pilkada 2012 hanya kasih KTP, saat ini mesti isi formulir, nomer telephone, alamat sinyal tangan basah, emangnya mudah? Itu isi formulir, KTP GO-JEK kasih ke saya, " kata Ahok di Balai Kota, Kamis (17/9).

Selanjutnya, bekas Bupati Belitung Timur menyampaikan bukan sekedar ingindara GO-JEK yang menghimpun KTP buat dianya. Warga yang tinggal di bantaran kali, yang rumahnya pernah dibongkar juga turut menghimpun KTP.

 " Bila gitu mengapa anda tidak katakan, orang yang saya bongkar-bongkarin kasih KTP ke saya, bila gitu saya janganlah bongkar kios, janganlah bongkar rumah, janganlah bongkar sungai, bahaya dong, " ujarnya.
Previous
Next Post »