Siap lawan Ahok, Sandiaga Uno mulai ancang-ancang benahi Jakarta



Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, sudah menyebutkan kesiapannya maju dalam Penentuan Gubernur DKI Jakarta th. 2017. Walau belum memperoleh kesepakatan dengan cara resmi dari partainya, dia telah mempunyai ancang-ancang untuk mengatur Ibukota Negara.

 " Apa sajakah tentang Jakarta bakal menarik, lantaran ini metropolis. Jadi apa sajakah menarik serta bakal jadi langkah yang bagus bila Jakarta mempunyai pemimpin yang bagus. Jadi saya sangka makin banyak yang dijagokan makin bagus bakal membawa kebijakan-kebijakan DKI yang tambah baik, " kata Sandiaga di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/9).

Dia meyakini Jakarta dapat sejajar dengan kota-kota metropolis didunia seandainya dikelola dengan baik. Oleh karenanya, beberapa kiat telah dia buat persiapan, satu diantaranya lakukan pembenahan di beberapa bidang.

 " Semestinya DKI dapat tambah baik bila dikelola dengan baik, lantaran kita belum lihat DKI setara dengan kota-kota metropolis yang lain, " papar dia.

 " Permasalahan infrastruktur yang classic, lantas dunia usaha di DKI kelas mikro menengah turut tumbuh. Jadi sampai kini dapat dikurangi dengan menumbuhkan usaha di akar rumput. Jadi PR buat kita seluruhnya, " tukasnya.
Previous
Next Post »