Ahok: Pembangunan Kampung Atlet Tunggu Jadwal Jokowi Kosong



Pembangunan Kampung Atlet di Kemayoran, Jakarta Pusat selekasnya diawali. Gagasannya penempatan batu pertama atau groundbreaking pada 15 September 2015. Namun nyatanya terlambat.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menyampaikan, penempatan batu pertama terus bakal dikerjakan kurun waktu dekat. Cuma saja, menanti jadwal Presiden Joko Widodo.

 " Nunggu Pak Jokowi lantaran saat itu Jokowi katakan juga ingin ada, " kata Ahok di Balaikota, Jakarta, Rabu (16/9/2015).

Bekas Bupati Belitung Timur itu menyampaikan, Jokowi sangatlah mau ada serta meletakan batu pertama sekalian pencanangan proyek pembangunan Light Rail Transit (LRT). Namun 15 September 2015 Jokowi masih tetap kunjungan kerja di sebagian negara di Timur Tengah.

Suami Veronica Tan itu mengakui telah menjadwalkan lagi pada Jokowi supaya dapat resmikan segera pembangunan itu. Cuma saja, belum ada jawaban pasti saat penempatan batu pertama.

Pembangunan Kampung Atlet itu adalah tindak lanjut dari penyerahan hibah tempat di Kemayoran dari Sekretariat Negara. Pembangunan wisma berupa rumah susun itu bakal dipakai untuk tempat berkunjung beberapa atlet.

Rumah susun yang bakal di bangun 7 tower, 7. 200 unit dengan kemampuan 15. 000 orang.
Previous
Next Post »