Bagian Tubuh yang ‘Tabu’ untuk Disentuh Saat Bercinta



Saat tengah bercinta, Anda mungkin saja tidak sadar menjamah nyaris semua sisi badan istri. Sebaiknya, Anda tahu bahwa ada bagian-bagian badan yang ‘tabu’ untuk disentuh, serta baiknya anda jauhi untuk menyentuhnya. Tersebut bagian-bagian terlarang itu seperti



1. Serviks
Jauhi penetrasi terlalu dalam sampai meraih serviks atau mulut rahim. Serviks adalah kanal sempit yang menghubungkan vagina ke uterus, tempat janin tumbuh. Bila Anda tidak mematuhi, istri bakal kesakitan lantaran penis Anda menabrak leher rahim.



2. Kepala klitoris
Pantas Anda kenali, klitoris adalah organ yang penuh saraf serta super peka. Karena sifatnya yang sangatlah peka, janganlah menyentuh kepala klitoris saat tengah merangsang istri. Karena, itu bakal membuatnya terasa kegelian. Analoginya begini, Anda menelan minuman es dingin serta gigi Anda mulai menggeletuk. Terasa tak mengasyikkan, bukan? Demikian sebaliknya, coba merangsang batang klitoris atau menggosok-gosok lingkaran di sekelilingnya. Langkah tersebut bakal melibatkan ujung saraf tanpa ada merangsang terlalu berlebih.



3. Kaki 
Suatu studi dari Johns Hopkins University tunjukkan bahwa kenakan kaus kaki selama session bercinta bakal tingkatkan potensi orgasme, baik untuk pria ataupun wanita. Dalam rencana meraih orgasme, wanita mesti betul-betul enjoy serta bebas kuatir. Kaki yang dingin bisa mengganggu kekuatan istri untuk nikmati sex. Walau kami umumnya merekomendasikan supaya Anda melepas kaos kaki istri, untuk kesempatan ini biarlah saja dia mengenakannya.



4. Anus 
Bermain anal untuk beberapa orang bisa jadi pemanasan yang menggairahkan. Tetapi, Anda tak betul-betul mesti penetrasi disana. Pembukaan anal cukup kecil, bahkan juga dengan jari juga bakal menyebabkan ketidaknyamanan untuk istri.
Previous
Next Post »