Bocah dua tahun di lantarkan orang tua, menyusu pada anjing bunting



Bocah dua tahun yang ditelantarkan orangtuanya di Chile bertahan hidup dengan menyusu pada seekor anjing yang tengah hamil.

Bocah yg tidak di ketahui namanya itu tampak sedang menyusu pada seekor anjing setelah ibunya yang tukang mabuk menelantarkannya tanpa ada makanan di daerah miskin gurun Arica, seperti ditulis koran the Daily Mail, Sabtu (5/9).

Warga yang lihat peristiwa itu segera memanggil polisi. Petugas lalu membawa bocah telanjang itu ke Rumah Sakit Dr Juan Noe, sekitar 1. 240 mil sebelah utara Ibu Kota Santiago. Rumah sakit menyebutkan bocah itu alami gizi jelek serta infeksi kulit dan banyak kutu.

Petugas berwenang yakini bocah laki-laki itu menyusu pada seekor anjing di sebuah bengkel pada dua hari kemarin. Dia bisa jadi selamat dari kelaparan lantaran menyusu pada anjing itu.

Kapten polisi bernama Diego Gajardo menyampaikan pada koran Star of Arica, bayi itu tunjukkan tanda tanda ditelantarkan.

Tetangga lalu menjelaskan, saat bayi itu dirawat dirumah sakit ibunya datang dalam keadaan mabuk berat.

Gajardo lalu mengatakan bayi itu telah pulang dari rumah sakit serta saat ini dirawat dirumah penampungan. Ibunya sampai saat ini belum di tangkap lantaran bocah itu tak menderita luka fisik, walau dia divonis alami gizi jelek.

Bapak bocah itu juga lalu datang ke rumah sakit. Tetapi belum terang dimana ke-2 orang-tua bocah itu saat dia diketemukan tengah menyusu pada anjing.
Previous
Next Post »