Inilah, 7 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuatnya Terangsang



Waktu foreplay, janganlah terlalu fokus pada organ intim. Beberapa sisi badan wanita yang lain, dapat juga memberi pengalaman bercinta yang mengasyikkan.

Di bawah ini, ada 7 sisi badan wanita yang bisa membuatnya terangsang 


1. Pinggul 
Menggoda seputar pinggul bakal bikin pasangan bergairah. Tidak cuma itu, hal semacam ini juga bisa menghidupkan moodnya serta bikin dia ketagihan.



2. Paha 
Menyentuh paha serta dengan cara perlahan-lahan menyentuh sisi intimnya, bakal bikin wanita menuju kesenangan bercinta.



3. Kaki 
Kaki wanita mempunyai daya tarik sensual. Membuatnya santai dengan memijat sisi kaki bakal membuatnya lebih bergairah waktu bercinta. Kerjakan dengan benar serta pakai minyak pijat atau lotion.



4. Telinga 
Menyentuh, mencium serta bahkan juga sedikit menggigit telinga wanita Anda, yaitu salah satu kebahagiaan untuk dia. Umumnya wanita bahkan juga bisa betul-betul nikmati sensasi ini.



5. Telapak tangannya 
Orang kerap meremehkan sisi badan ini. Walau sebenarnya telapak tangan adalah potensi kesenangan mereka. Pakai jari Anda untuk menyentuh telapak tangannya. Hal semacam ini bakal bikin dia peka serta penuh perhatian.



5. Di belakang lutut 
Daerah ini yaitu salah satu sisi badan yang tidak terpikirkan. Sebenarnya, sisi ini cukup peka.



6. Klavikula 
Klavikula atau tulang selangka, juga bikin seseorang wanita jadi lebih bergairah. Cermati serta pakai insting Anda untuk menyentuh sisi badan ini mulai dari dia masih tetap kenakan pakaian komplit.



7. Tengkuk
Di Jepang kuno, sisi belakang leher wanita itu dilihat sangatlah menarik oleh pria lantaran sisi ini tak tampak oleh baju
Previous
Next Post »