Lima bukti orang kaya suka hamburkan uang



Travers Beynon, pria asal Australia, pernah menghebohkan dunia maya lantaran memamerkan pola hidup glamor. Dari mulai hidup dirumah elegan, garasi penuh dengan jejeran mobil mahal, sampai aktivitasnya menghambur-haburkan duit.

Namun Travers tak sendiri. Sebagian miliarder dunia juga banyak di beritakan mempunyai langkah sendiri menggunakan duit. Langkah mereka seakan menguatkan asumsi orang kaya hoby menghamburkan duit.

Bahkan juga, ada yang menghamburkan duit lewat cara beli barang 'sepele' dengan harga fantastis. Mereka berkesan tidak memperdulikan duit yang di habiskan.

mencatat sederet bukti yang melukiskan orang kaya didunia sukai menghamburkan serta menggunakan duit. Tersebut paparannya.

1. Sewa semua kamar Hotel Four Season 
Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Azis Al Saud mendarat di Amerika Serikat untuk bersua Presiden Barack Obama. Kehadirannya minggu lantas pernah membuah ramai orang-orang dunia.

Mendarat di Amerika, Salman sudah ditunggu beberapa puluh mobil elegan di Joint Base Andrews yang terdapat diluar Washington atau tepatnya di Prince George's Country, Md. Reporter Wall Street Journal pernah mengabadikan photo beberapa puluh mobil elegan yang menanti Sang Raja

Kunjungannya kesempatan ini juga sangatlah elegan lantaran dia menyewa semua kamar hotel Hotel Four Seasons.

Politico melaporkan, jaringan hotel elegan di Georgetown ini sudah didekorasi lagi serta mengadakan karpet merah untuk melindungi Salman serta keluarganya supaya tak menyentuh lantai. Nyaris seluruhnya hotel dirubah jadi sentuhan emas serta tampak menawan.

Semua hotel ini diberitakan sudah dipesan Salman dari Kamis sampai Sabtu lantas. Estimasi harga sewa kamar per malam di Four Season ini meraih Rp 12 juta per malam untuk kamar umum. Hotel ini sekurang-kurangnya memiliki 222 kamar.

2. Beli rumah Rp 707 miliar 
Orang kaya China, Chau Chak Wing dilaporkan beli rumah di Australia dengan harga meraih 70 juta dolar Australia atau USD 52 juta (setara dengan Rp 707 miliar). Chau beli rumah punya entrepreneur Australia, James Packer di Sydney tanpa ada melihatnya lebih dahulu.

Menurut laporan Domain yang ditulis dari CNBC, pembelian rumah oleh miliuner China ini adalah termahal yang pernah ada di Australia. Rumah enam lantai ini memerlukan saat tiga th. untuk bangunnya.

Packer diberitakan menggunakan 30 juta dolar Australia untuk beli tahan serta 40 juta dolar Australia untuk pembangunan rumah itu. Chau adalah bos Kingold Grup yang berbasis di China. Namun, anak serta istrinya tinggal di Australia.

3. Kapal pesiar seharga USD 300 juta 
Miliuner Rusia, Andrey Melnichenko bangun kapal pesiar elegan paling besar sejagat. Panjang kapal pesiar ini meraih kian lebih 480 kaki.

Pembangunan kapal yang telah diawali mulai sejak 2012 lantas ini penuh rahasia serta sangatlah tertutup. Tetapi beberapa waktu terakhir, kapal yang dinamakan " White Pearl " ini nampak di website TheYachtPhoto. com serta SuperYachtTimes. com.

White Pearl atau Mutiara Putih yaitu kapal pesiar elegan ke-2 punya Melnichenko. Dia pada awal mulanya telah bangun kapal pesiar yang dinamakan 'A' dengan panjang seputar 394 kaki. Kapal ini pernah jadi photo paling popular di semua dunia. Kapal pesiar 'A' dimaksud mempunyai interior penuh dengan tehnologi mutakhir serta system keamanan yang komplit.

Sampai sekarang ini belum ada info pasti perihal berapakah cost yang di habiskan untuk bangun kapal pesiar ini. Tetapi, bila dibanding dengan kapal pesiar A, jadi pembuatan White Pearl di pastikan melebihi angka USD 300 juta. " Cost pembuatannya sembilan angka, " sambung pekerja.

Melnichenko sendiri menghimpun pundi-pundi kekayaan dari bidang perbankan, baja serta pupuk.

4. Pakaian seharga Rp 28 triliun 
Raja tekstil India, Pankaj Parakh mempunyai langkah unik untuk mengekspresikan keberlimpahan harta yang dia mempunyai. Pankaj manjakan diri dengan bikin baju dari emas murni yang beratnya meraih 4 kg.

Pankaj menggunakan USD 213. 000 atau Rp 2, 8 miliar untuk membuat serta bikin baju emas yang digunakan waktu merayakan lagi tahunnya ke-45.

Laporan India Time yang diambil Independent melaporkan bila baju itu terbuat dari emas 18-22 karat.

Akan tetapi, Pankaj nyatanya bukanlah tren setter dalam bikin pakaian emas. Pada awal mulanya ada pria lain yang menggunakan USD 23. 500 untuk bikin baju emas pada th. lantas.

5. Beli jam Rp 374 juta buat kucing 
Anak salah satu konglomerat China, Wang Sicong menyebabkan pro-kontra sesudah memosting photo anjing Siberian Husky kepunyaannya memakai dua arloji edisi spesial dari Apple atau Apple Watch. Photo itu diupload di account Weibo punya anjingnya yang memiliki 700. 000 pengikut.

 " Haha, saya mempunyai arloji baru, saya semestinya mempunyai empat arloji lantaran saya mempunyai empat kaki yang panjang. Namun itu nampaknya terlalu berlebih jadi saya menaruh dua yang benar benar pas untuk status saya. Apakah Anda mempunyai satu?, " bunyi cuplikan dibawah photo anjing yang diambil merdeka. com dari CNBC di Jakarta, Selasa (9/6).

Apple Watch sendiri di jual seputar USD 14. 000 di China. Ini bermakna bahwa anjing Wang yang bernama Wang Keke memakai perhiasan sejumlah USD 28. 000 atau seputar Rp 374 juta di kakinya.

Wang yaitu anak dari Wang Jianlin yang disebut yang memiliki real estate raksasa Dalian Wanda Grup. Ayahnya dipercaya juga sebagai salah satu orang paling kaya di China dengan kekayaan kian lebih USD 40 miliar atau seputar Rp 535 triliun.
Previous
Next Post »