Marquez 'Relakan' Gelar Juara ke Rossi dan Lorenzo



Marc Marquez kembali mencapai podium. Waktu balapan di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2015) Marquez keluar juga sebagai juara dengan catatan saat 48 menit 23. 819 detik.

Kemenangan Marquez merasa lebih prima, karena dua kompetitor terbesarnya yaitu Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo tidak berhasil merebut podium. Rossi finis di posisi lima serta Lorenzo alami kecelakaan hingga tidak dapat menyelesaikan jalannya perlombaan.

Walau sekian, Marquez belum dapat tersenyum lebar. Karena ia masih tetap ada di belakang Rossi serta Lorenzo dalam soal perolehan poin. Untuk sesaat, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mempunyai 184 poin serta masih tetap tertahan di peringkat tiga klassemen.

 " Kesenjangan ini terlampau jauh. Jaraknya cukup lebar. Lorenzo memanglah lakukan kekeliruan. Tetapi menurut saya, dia pembalap yang mempunyai kecepatan mengerikan terlebih waktu ada di lintasan kering. Dalam keadaan basah, giliran Valentino yang lebih cepat. Jarak 63 angka terlampau banyak terlebih balapan cuma tersisa lima peluang lagi, " ucap Marquez yang diambil dari Crash.

 " Tujuan paling besar saya yaitu memenangkan seluruhnya balapan yang tersisa. Bila saya dapat mengerjakannya, itu telah kian lebih cukup untuk mengakhiri musim ini, " imbuhnya.

Musim ini memanglah tinggal tersisa lima balapan lagi. Sesudah San Marino, beberapa pembalap dijadwalkan tampak di Aragon (27 September), Jepang (11 Oktober), Australia (18 Oktober), Malaysia (25 Oktober) serta paling akhir Valencia (8 November).

Previous
Next Post »