Pengemudi ini tabrak mati pejalan kaki agar lolos biaya pengobatan



Ketentuan di China yang mengharuskan pelaku tabrakan untuk menjaga semua cost kesehatan korban sampai selama umurnya bikin sebagian pelaku tabrakan jadi dengan berniat membunuh korbannya.

Ditulis Carscoops (14/9), di China sendiri ada ketentuan berkenaan kecelakaan kendaraan bermotor yang mengatakan bila pelaku pemicu kecelakaan mesti membayar seputar USD 30 ribu sampai USD 50 ribu bila korban kecelakaan wafat dunia.

Perihal ini pula yang bikin sebagian pengemudi yang tidak mempunyai hati lebih pilih dengan berniat membunuh korbannya walau dalam kecelakaan yang tidak disengaja awalannya, sang korban cuma menanggung derita luka-luka. Mereka lebih pilih membayar sampai USD 50 ribu di banding mesti memikul cost kesehatan korbannya sampai seumur hidup yang mungkin meraih jutaan dolar.

Salah satu masalah tabrakan berbuntut pada pembunuhan yang sukses tertangkap kamera berlangsung pada 2010 lantas. Dalam rekaman video cctv ini tampak BMW X6 yang dikendarai seseorang wanita tanpa ada berniat menabrak bocah kecil yang ada di belakang mobilnya.

Tahu bila sudah menabrak seorang, wanita di belakang kemudinya bukannya turun membantu, jadi memaju-mundurkan mobilnya diatas tubuh bocah kecil ini untuk meyakinkan bila si korban tewas.

Memanglah, tidak seluruhnya pengemudi kendaraan bermotor di China mempunyai sikap yang sama. Tetapi hal semacam ini mungkin saja pengingat supaya Anda waspada saat bertandang ke China terutama bila tengah jalan di tepi jalan atau menyeberang jalan tidak ada jembatan penyeberangan.
Previous
Next Post »