Pakai susuk, PSK nenek-nenek kalau malam jadi cantik menggoda



Praktek prostitusi mempunyai 1. 001 narasi. Salah satu yang unik yaitu keyakinan mereka pada beberapa hal magis.

Bekas Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih pernah lakukan riset di Lokalisasi Kramat Tunggak, Jakarta Utara th. 1990an. Penelitiannya lalu dibukukan dengan judul Wanita Perempuan Kramat Tunggak serta diterbitkan oleh KPG.

Endang menuliskan tiap-tiap malam tiap-tiap rumah-rumah prostitusi disana senantiasa dipenuhi asap kemenyan serta sesajen. Beberapa germo meyakini tamu bakal senantiasa ramai lewat cara itu.

Susuk juga bukanlah hal yang aneh. Beberapa wanita yakin dengan memakainya, bakal terlihat lebih menarik.

 " Saksikan itu bila pagi-pagi seperti nenek-nenek, namun bila malam sangatlah tidak sama. Dia gunakan susuk, " kata seseorang wanita penjual cinta pada Endang.

Tidak terang apakah memanglah benar susuk mempunyai manfaat atau tak. Yang pasti beberapa PSK itu meyakini benar mereka bakal lebih laku bila pergi ke dukun untuk menempatkan susuk. Rekan-rekan mereka juga memercayai bila seseorang PSK yang terlihat lebih menarik dari mulanya, pasti lantaran pertolongan magis. Ada susuk yang dipasang di muka, ada pula yang di organ intim.

Di lokalisasi juga banyak beredar mitos. Umpamanya germo dilarang terkait dengan anak asuhnya. Mereka meyakini bila ini dikerjakan jadi rumah bordil mereka bakal sepi pengunjung.
Previous
Next Post »