Salah kirim foto kemaluan ke manajer HRD, pria ini batal dapat kerja



Ini yang namanya telah jatuh, masih tetap tertimpa tangga. Telah memperoleh malu, rejeki yang telah nyaris di genggaman melayang.

Ditulis Chicago Tribune, seseorang pria asal St. Charles, Illinois tidak berhasil memperoleh pekerjaan dikarenakan kelalaiannya sendiri. Pria yg tidak dijelaskan namanya ini barusan memperoleh tawaran pekerjaan di suatu perusahaan bergengsi. Dia punya maksud menghubungi salah satu manajer personalia, tetapi malah salah kirim foto-foto kemaluan kepunyaannya.

Esok harinya, pria itu coba menghubungi personalia untuk bertanya tawaran kerja yang didapatkan kepadanya. Dari sanalah ketahuan bila dia yang pernah kirim photo seronok pada salah satu manajer.

Mereka selekasnya menghubungi polisi, yang lalu menghubungi si pria. Dia menyampaikan bila pengiriman foto-foto itu adalah ketidaksengajaan belaka. Dia sekalipun tak punya maksud berbuat tidak etis sang manajer.

Pada akhirnya pria itu tidak jadi diperkarakan. Tetapi dia terus batal memperoleh pekerjaan. Dia diperingatkan tidak untuk menghubungi perusahaan kembali serta dilarang keras untuk menghubungi sang manajer HRD yang pernah dia kirimi photo.
Previous
Next Post »