Suami lupa ulang tahun pernikahan? Coba lakukan 6 hal Ini!




Akan tidak ada habisnya mengulas perihal indahnya peristiwa pernikahan. Hari Pernikahan bakal senantiasa jadi hari utama serta khusus untuk hidup Anda berbarengan pasangan Anda. Bagaimanakah tak? Peristiwa itu yaitu titik awal Anda membina rumah tangga serta membuat keluarga baru berbarengan suami atau istri Anda yang terkasih.

Beberapa wanita yang telah pernah menikah bakal berasumsi hari pernikahan yaitu masa lalu paling terkesan serta tak gampang untuk dilupakan. Seluruhnya yang terkait dengan pernikahannya pasti dingatnya. Berbanding terbalik dengan golongan pria. Pria condong tak pikirkan beberapa hal seperti itu. Mereka kurang sensitif, serta berkesan cuek buat beberapa hal itu. Bahkan juga, bila bisa jujur, mungkin saja umumnya beberapa suami diluar sana ada yang kerap lupa tanggal pernikahannya sendiri. Alhasil, saat suami Anda betul-betul lupa dengan berniat atau tak berniat perihal hari bersejarah Anda berdua itu, pasti Anda juga sebagai istri bakal terasa kecewa bukan? Walau bagaimanapun Anda janganlah segera menilainya suami idak perhatian serta tak perduli lagi. Berpikirlah positif, mungkin saja suami Anda tengah repot dengan pekerjaannya atau memanglah lupa sekalipun.

Saat Anda memikirkan kelihatannya ada sinyal tanda bahwa suami Anda bakal melupakan lagi th. pernikahan Anda di th. ini, janganlah segera kecewa serta sedih ya. Anda dapat mengambil aksi seperti dibawah ini :

1. Memancing perbincangan yang berhubungaan dengan hari lagi th. pernikahan 

Satu hari saat sebelum hari lagi th. pernikahan Anda, sempatkan diri yang romantis serta senyaman mungkin saja untuk suami Anda. Anda dapat mulai perbincangan dengan berencana berlibur berdua pada besok harinya pas pada lagi th. pernikahan Anda. Dengan memancing gagasan berlibur itu, mungkin saja suami Anda segera mengingatnya.

2. Mengajak ke tempat pertama kalinya Anda berdua 

Tak ada kelirunya Anda mengajak suami Anda untuk jalan-jalan ke tempat pertama kalinya Anda berdua bersua. Butuhkan saat sembari berbincang-bincang tentang pernikahan Anda dahulu. Biarlah suami Anda memikirkan, kenapa Anda mengajaknya ke tempat itu.

3. Buka a lbum photo pernikahan Anda 

Langkah tersebut mungkin saja agak sedikit memaksa sih. Mungkin saja sampai kini album photo pernikahan Anda tersimpan rapi didalam laci atau dibawah meja Anda serta pada akhirnya berdebu. Anda sendiri juga tidak sering untuk membukanya. Namun, saat ada peluang Anda tengah bersantai berbarengan suami Anda, coba untuk buka kembali album pernikahan di depan suami. Mungkin saja dengan demikian, mendadak suami Anda ingat hari pernikahan Anda.

4. Mengatur alarm pengingat di handphone suami Anda 

Tak ada kelirunya Anda mengatur atau menyeting alarm pada handphone suami Anda pas pada hari atau tanggal pernikahan Anda juga sebagai pengingat baginya. Anda tak perlu menuliskan " Happy Annivversary " pada memo pengingat itu. Biarlah suami Anda memikirkan, ada apa dengan hari itu.

5. Memberitahu pada teman dekat suami Anda 

Kadang-kadang Anda memerlukan pertolongan dari beberapa orang yang dekat dengan suami Anda. Atur serta rencanakan skenario berbarengan mereka supaya suami Anda sadar hari yang khusus bakal selekasnya tiba serta menolong suami Anda untuk mengingat hari khusus tersebu. Biarlah mereka menyindir atau berikan kode untuk suami Anda.

6. Segera mengungkapkannya 

Bila beberapa cara diatas gagal serta nyatanya suami Anda sekalipun tak mengingatnya, langkah akhir yang bisa Anda kerjakan yaitu to the point dengan kata lain memberitahu dengan cara segera, namun ungkapkanlah lewat cara yang baik pada keadaan yang pas, supaya suami tahu kesalahannya lantaran tak mengingat hari sakral itu serta selekasnya mohon maaf pada Anda.
Previous
Next Post »