Ternyata, racun dalam tubuh tak bisa keluar lewat keringat



Keringat yaitu hal normal yang terjadi pada tubuh manusia, sama dengan kentut. Sayangnya ada beberapa orang yang tidak suka berkeringat. Bahkan juga mereka berasumsi bahwa keringat merupakan hal yg tidak mengasyikkan karena bisa mengakibatkan kerusakan tampilan. Walau sebenarnya keringat sesungguhnya merupakan cara alami tubuh Anda untuk beradaptasi dengan suhu di sekitar lingkungan untuk bertahan hidup.

Selain itu ada juga mitos yang beredar tentang keringat di sekitar Anda. Beberapa ada yang benar, tetapi beberapa ada juga yang salah. Tersebut disini info yang sesungguhnya dari mitos tentang keringat

Ada mitos yang mengatakan bahwa waktu Anda berkeringat, jadi berat tubuh bakal automatis turun karena lemak Anda meleleh serta keluar lewat keringat. Tetapi sebenarnya yang terjadi merupakan saat Anda berkeringat, yang keluar yaitu berat air dalam tubuh. Bukanlah berat tubuh.

Tidak selamanya Anda berkeringat waktu berolahraga yaitu tanda bahwa Anda berolahraga dengan keras. Karena ada aspek lain yang dapat bikin Anda berkeringat seperti jenis kain dari pakaian yang Anda gunakan, suhu udara, dan tingkat metabolisme badan Anda.

Keringat tidaklah berbau. Hal yang bikin keringat bau yaitu dari bakteri yang bercampur jadi keringat.

Sampai sekarang ini belum ada bukti ilmiah yang tunjukkan bahwa deodoran atau antiperspirant membahayakan kesehatan.

Sebagian besar dari Anda mungkin saja berpikiran bahwa toksin dari pada badan dapat keluar melalui keringat. Tetapi sebenarnya toksin keluar dari badan melalui urin. Keringat Anda sendiri mengandung protein, garam, serta tentu saja air.

Mungkin saja Anda berpikiran bahwa keringat cuma keluar waktu Anda tengah kepanasan saja. Tetapi sesungguhnya hal yang terjadi yaitu badan Anda selalu berkeringat tetapi suhu badan selalu berupaya untuk beradaptasi supaya keringat tak nampak.

Keringat tak dapat mengakibatkan jerawat. Karena jerawat lebih karena sebab minyak menyumbat pori-pori Anda.

Noda kuning di pakaian tak dikarenakan oleh keringat. Karena noda kuning itu nampak waktu minyak disekresikan dari kulit serta bakteri yang hidup di badan Anda bercampur jadi satu.
Previous
Next Post »