Kamu Harus tahu? Inilah 5 penyakit yang paling menakutkan di dunia



Penyakit merupakan suatu hal hal yang paling dijauhi karena mengakibatkan yang menakutkan. Dalam dunia kesehatan, teror penyakit yaitu yang paling mencemaskan. Sampai sekarang ini beragam penyakit beredar dengan beragam alternatif pengobatan yang di tawarkan oleh sang pakar.

Tetapi, dari beragam penyakit itu sekurang-kurangnya ada lima penyakit yang dikira paling menakutkan. Ingin tahu penyakit apa sajakah itu? Anda pasti juga mau tahu alasannya, bukan? Janganlah ditunda lagi, yuk kita baca keduanya sama!

1. Bird Flu (flu burung) 
Flu burung yaitu penyakit terbilang nampak sekian kali dalam catatan sejarah kesehatan dunia. Pertma flu burung terkait dengan strain H5N1 yang sudah dapat dibuktikan menular serta mematikan untuk manusia. Karena pecah, terdaftar sudah ada 633 masalah yang dilaporkan serta menelan 377 korban. Masalah paling besar berlangsung di Indonesia, Vietnam serta Mesir.

2. Foot dan Mouth 
Satu lagi tema pertanian saat ini yaitu Foot serta Mouth yang menempa peternakan sapi di Inggris th. 2001. Wabah ini pertama kalinya terdeteksi di suatu peternakan babi di Essex. Wabah ini disangka datang dari infeksi makanan babi yang diimpor dengan cara ilegal.

3. Penyakit sapi gila 
Wabah ini menempa Inggris di pertengahan tahun 90-an. Wabah ini setidaknya menjatuhkan seputar 177 korban wafat karena terjangkit Creutzfeld Jacob Disease (CDJ). CJD yaitu penyakit yang menyerang manusia yang dikarenakan oleh virus sapi hilang ingatan.

4. SARS 
Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS) yaitu wabah menakutkan yang menular seperti flu burung. Masalah pertama SARS sesungguhnya berlangsung pada th. 2002 di Cina. Awal mulanya pemerintah Cina merahasiakan wabah ini dari umum, untuk meredam kepanikan internasional. Tetapi, rahasia itu bocor pada Februari 2003 diman seseorang korban SARS, Jianlun seseorang dokter yang mengatasi masalah SARS tertular virus itu.

5. Flu babi 
Suatu virus yang pernah menggemparkan dunia dengan jumlah korban yang meraih 14. 286 orang. Wabah ini berlangsung pada th. 2009. Flu babi yaitu masalah influenza yang dikarenakan oleh virus yang ditularkan lewat babi.
Newest
Previous
Next Post »