Ini 6 Penampakan Alien Yang Menyeramkan

Apakah Anda pernah melihat alien? Bila bicara serta mengulas tentang alien jadi tidak akan pernah habisnya karena hingga sekarang ini hadirnya makhluk asing yang satu ini masih tetap jadi perbincangan, di satu segi ada orang yang yakin serta menyampaikan pernah lihat sosok alien serta di segi lain sebagian orang tak yakin serta berasumsi alien hanya makhluk impian manusia.

Terlepas dari seluruhnya itu, baik yakin atau tidaknya bakal sosok alien ini nyatanya terdapat banyak penampakan alien menyeramkan yang lalu diabadikan oleh manusia. Tak yakin? simak tulisan berikut ini tentang foto-foto penampakan alien yang menyeramkan.

1. Alien di India 



Makhluk asing yang tampak seperti manusia tersebut di dapatkan di India tepatnya di desa Bawadi Jodhpur, ketika itu masyarakat setempat tengah menggali sumur serta tanpa ada berniat temukan makhluk asing itu yang diakui juga sebagai alien dari luar angkasa. Mulai sejak di unggah pada 25 Juli silam, photo ini sukses jadi viral serta bikin kelompok netizen penasaran.

2. Alien di Afrika Selatan 



Bila tadi datang dari India jadi kali ini bangkai makhluk asing yang dikira juga sebagai alien di dapatkan di Afrika Selatan. Makhluk asing ini diketemukan sudah mati oleh seorang remaja yang berumur 17 tahun di Nature Valey. Menurut beberapa peneliti, makhluk misterius itu mati karena dibunuh lewat cara digigit lehernya saat baru lahir.

3. Alien di Meksiko 



Kesempatan ini makhluk asing kembali di dapatkan di Meksiko yakni tepatnya di ladang pertanian. Makhluk aneh yang dikira alien ini diketemukan oleh beberapa petani didalam perangkap tikus serta lalu membunuhnya karena mereka takut makhlu aneh itu akan kabur. Tetapi anehnya, selang beberapa hari petani yang membunuh hewan itu wafat disebabkan mobilnya terbakar.

4. Alien di Pennsylvania 



Seperti yang kita saksikan pada photo di atas bahwa tampak penampakan alien yang sukses diabadikan oleh warga setempat di hutan pennsylvania. Mulai sejak diupload serta beredar didunia maya, photo ini sukses jadi pembicaraan serta perbincangan di kelompok netizen. Ada yang berasumsi photo itu palsu serta beberapa ada yang masih tetap meragukannya.

5. Alien di Rusia 



Cobalah saksikan photo di atas, seperti pada film “Men In Black” di mana beberapa alien dapat memanjat dinding. Makhluk asing yang dikira alien serta berupa seperti laba-laba ini diketemukan di Rusia. Tetapi masih tetap beberapa orang yang memperdebatkan tentang keaslian photo itu.

6. Alien di Colombia 



Nah paling akhir, sosok alien berhasil tertangkap kamera di suatu gua di Colombia. Bila dipandang sepintas memanglah sosok itu sangatlah menyeramkan serta berbeda dari manusia biasanya.

Itulah 6 penampakan alien yang menyeramkan serta pernah tertangkap kamera manusia. Bagaimanakah menurut pendapat Anda, benarkah itu alien?
Previous
Next Post »