Keren, Foto Ini Buktikan Bahwa Nasib Orang Bisa Berubah



Siapa yang tidak kenal dengan Joko Widodo? Saya rasa mungkin pada sekarang ini nyaris semua masyarakat Indonesia bahkan juga dunia mengetahui beliau karena memanglah pada sekarang ini Joko Widodo atau yang lebih di kenal dengan nama Jokowi adalah presiden Indonesia sehingga tidak heran jika namanya di kenal sampai luar negeri.

Nah, bicara tentang Jokowi jadi belakangan ini netizen digemparkan dengan beredarnya photo yang dapat memberikan inspirasi beberapa orang. Photo itu menunjukkan bahwa nasib setiap orang dapat berubah kapan saja seandainya ingin selalu berusaha serta kerja keras.


Seperti yang kita saksikan di dalam photo yang sengaja digabungkan itu terlihat sosok Jokowi waktu ada di Amerika pada tahun 2001, di mana ketika itu Beliau pergi kesana juga sebagai pengusaha mebel. Sedangkan photo disampingnya menunjukkan Jokowi yang sudah resmi jadi presiden Indonesia berpose berbarengan presiden Amerika, Barack Obama pada th. 2014 silam.

Mulai sejak diunggah ke media sosial photo Jokowi itu banyak memperoleh respon atau tanggapan yang positif dari kelompok netizen. Inilah salah satu kata inspiratif yang ditulis oleh akun Nophie Frinsta saat bersamaan dengan mengunggah photo itu.
 " Takdir manusia siapa yang tahu. Tahun 2001 Bapak ini pergi ke Amerika jadi pedagang mebel. Tahun 2014 atau 14 tahun lalu telah berdiri sejajar dengan Presiden Amerika, " catat akun Nophie Frinsta.

Bukan sekedar itu, ada banyak komentar positif yang lain tentang photo itu. Mungkin saja karena menarik serta dikira memberikan inspirasi jadi mulai sejak diupload photo Jokowi itu sudah disenangi 2, 414 orang serta sudah diberikan sebanyak 1. 478 pemakai facebook.

Nah, bagaimanakah pendapat Anda sesudah lihat photo di atas? lepas dari apa pun yang anda pikirkan, satu hal yang utama yaitu bahwa apa yang Anda lakukan dengan sungguh-sungguh dari mulai saat ini jadi juga bakal membuahkan disuatu hari kelak. So, terus semangat serta optimis supaya apa yang kita cita-citakan dapat terwujud.
Previous
Next Post »