Jangan sepelekan, ini 4 manfaat pakai sarung tangan saat berkendara!



Tak banyak orang yang menggunakan sarung tangan waktu mengendarai motor. Mereka berasumsi bahwa hal itu tidaklah demikian utama. Tetapi sebenarnya menggunakan sarung tangan mempunyai beragam manfaat.

Lalu, kenapa kita mesti menggunakan sarung tangan? Di bawah ini yaitu manfaat memakai sarung tangan waktu berkendara.

1. Menghindari luka tangan saat kecelakaan 
Menggunakan sarung tangan bisa kurangi kemungkinan tangan terluka waktu berlangsung kecelakaan. Kita tidak paham kapan itu berlangsung. Sekurang-kurangnya ada usaha membuat perlindungan tangan dari goresan aspal, tanah atau batuan bergantung dari medan yang kita lewati.

2. Melindungi dari cuaca ekstrem 
Menggunakan sarung tangan benar-benar sangat menolong supaya tak rasakan teriknya matahari di saat siang serta dingin waktu malam hari. Hal semacam ini dapat menyebabkan kecelakaan juga, lantaran banyak ingindara motor (cewek, umumnya) menyetir motor dengan membalikkan tangan (telapak menghadap ke atas) untuk hindari matahari supaya tak hitam. Ini cukup beresiko.

Di samping itu, bakal bikin bingung juga untuk menarik gas atau melepas gas lantaran posisi tangan beralih. Lebih gampang bila menggunakan sarung tangan tanpa ada mesti menyetir dengan posisi tangan terbalik.

3. Menambah penampilan 
Untuk mereka yang suka dengan fashion, sarung tangan pasti bukanlah hal yang aneh. Bahkan juga mereka umumnya condong pilih warna yang sama juga dengan motor. Tidak cuma itu, kadang-kadang juga seirama dengan warna helm serta jaket. Bila seluruhnya warna sama, jadi itu bakal menaikkan tampilan Anda jadi lebih keren!

4. Mengurangi getaran motor 
Sarung tangan dapat juga kurangi getaran dari stang motor dan menghimpit volume keringat pada telapak tangan. Karena bila keringat di telapak tangan berlebihan akan menyebabkan tergelincir dari stang serta berbuntut pada kecelakaan.

Nah, itu tadi 4 manfaat dari menggunakan sarung tangan waktu berkendara. So, janganlah lupa gunakan aksesori ini ya, guys!
Previous
Next Post »