Kehadiran Internet Fiber di Rumah Menjadi Semakin Penting



Hadirnya akses internet broadband didalam rumah jadi makin diperlukan oleh seluruhnya anggota keluarga dengan maksud serta type pemakaian semasing. Berdasar pada survey yang dikerjakan oleh UNICEF pada anak-anak serta remaja di Indonesia, ada tiga motivasi dari anak-anak serta remaja dalam terhubung internet. Ketiga motivasi itu yaitu mencari info, terus terhubung dengan rekan-rekan serta untuk memperoleh hiburan. Keperluan mencari info lewat internet kerap didorong oleh tugas-tugas sekolah. Dari semua responden umur 10 – 19 th. dalam survey itu, kian lebih 79% salah satunya yaitu pemakai internet. Akses internet sekarang ini sangatlah diperlukan dalam sistem belajar serta mengajar yang efisien. Sedang keperluan untuk terus terhubung dengan rekan serta memperoleh hiburan lebih didorong pada keperluan pribadi. Hingga hadirnya akses internet dirumah makin diperlukan oleh anak-anak serta remaja.

Keperluan dari anak itu harus memberi dorongan untuk orangtua untuk sediakan akses internet untuk anak-anaknya untuk mensupport sistem belajarnya. Diluar itu, makin beberapa orang tua yang juga sangatlah membutuhkan akses internet dirumah lantaran keperluan pekerjaan atau profesi, keperluan selalu untuk terhubung dengan rekan atau kerabat serta untuk memperoleh hiburan dirumah.

Beberapa pengembang perumahan di Indonesia juga telah mengerti hal itu. Beberapa pengembang mulai menyiapkan perumahan yang memiliki akses internet memakai jaringan fiber optic hingga memudahkan penghuninya untuk memperoleh beragam service digital untuk keluarga. Salah satu perumahan yang sudah lakukan hubungan kerja dengan Telkom untuk penggelaran fiber optic untuk sediakan service IndiHome yaitu Permata Setiabudi Residence, Medan. Andri Lie juga sebagai wakil dari pengembang menyebutkan ketertarikan memakai service IndiHome Fiber yaitu digunakannya tehnologi fiber optic. Tehnologi ini sangat mungkin akses internet dengan kecepatan sangatlah tinggi, s/d 100 Mbps. Digital life style berbasis intenet yang sekarang ini sudah jadi tren, jadi sangatlah terbantu. Service Interactive TV juga adalah hal yang menarik lantaran tawarkan beragam type channel hiburan serta edutainment yang sekarang ini bisa sesuai dengan keperluan semasing pelanggan. Dengan service IndiHome, pelanggan dapat juga nelpon sepuasnya sepanjang 1. 000 menit dari telephone rumah, baik panggilan lokal ataupun interlokal. Ketiga type service dalam satu paket IndiHome itu dimaksud dengan triple play.

Di Palembang, Perumahan Citra Grand City juga bekerja bersama dengan Telkom untuk penyediaan service IndiHome memakai jaringan fiber optic, untuk memberi service internet fiber yang berkwalitas untuk penghuninya. Ilina yang mewakili pengembang pertumahan itu, menyebutkan bahwa kredibilitas Telkom dalam sediakan akses jaringan fiber optic sampai ke rumah pelanggan sangatlah utama. Kredibilitas Telkom itu berikan kepercayaan yang kuat dalam lakukan hubungan kerja penyediaan service IndiHome. Dengan jaringan 100% fiber serta service triple play, Ilina sangatlah meyakini bahwa hubungan kerja ini bakal memberi nilai plus, bukan sekedar untuk pelanggan atau penghuni perumahan namun juga untuk perubahan usaha property di Sumatera Selatan.

Untuk tingkatkan service untuk pelanggan, sekarang ini pelanggan dapat juga mengusulkan lokasi atau ruang rumahnya untuk dapat dilayani IndiHome, terutama memakai jaringan fiber optic.

Terkecuali service triple play, IndiHome juga sediakan beragam service penambahan (add-on). Satu diantaranya yaitu IndiHome Automation yang sediakan manfaat otomatisasi, supaya rumah jadi makin nyaman serta aman untuk penghuninya. Pertama, ada IndiHome View yang disebut surveillance camera, monitoring keadaan dari jarak jauh yang dapat dibuka dari beragam piranti, termasuk juga dari hp pandai. Ke-2 yaitu IndiHome Control, yakni penyusunan dengan cara automatis serta jarak jauh pada untuk menghidupkan serta mematikan lampu, AC (air conditioner), tv, serta beragam piranti elektronik lain. Terkecuali tambah nyaman, otomatisasi ini bakal bikin mengkonsumsi daya listrik didalam rumah jadi lebih efektif
Previous
Next Post »