Selama di Surabaya artis AS layani 3 pria hidung belang di hotel



Artis serta jenis seksi berinisial AS, yang diamankan Sub Unit VC Satreskrim Polrestabes Surabaya, Jawa Timur tempo hari, mengakui sangat terpaksa melayani tamu pria hidung belang lantaran perlu duit untuk menutupi keperluan hidupnya.

Lantaran tertekan permasalahan ekonomi tersebut, AS mengakui ingin berhimpun dengan BS serta YY. AS bersedia melayani tamu-tamu hidung belang untuk mengais rejeki penambahan.

 " Sepanjang di Surabaya, yang berkaitan mengakui telah melayani tiga laki-laki dengan tarif pada Rp 8 hingga 10 juta rupiah serta dikerjakannya dalam kamar hotel, " terangnya.

Hal semacam ini disibak Kasatreskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Takdir Mattanete, Jumat (4/9). Dari hasil kontrol kelanjutan, kata Takdir, AS mengakui perlu duit.

 " Sekarang ini, status dia masih tetap hanya saksi korban. Memanglah, waktu kita amankan kondisinya masih tetap mabuk berat. Namun malam tadi telah mulai sadar, " kata Takdir di Mapolretabes Surabaya.


Sedang untuk membuka jaringan prostitusi on-line, pihaknya selalu mengorek info, baik dari AS sendiri ataupun empat Sales Promotion Girl (SPG), yang lebih dahulu diamankan.

 " Dalam praktek prostitusi on-line ini, AS tahu bila group BlackBerry Messenger (BBM) serta Facebook (FB), yang di buat oleh mucikari YY serta BS (DPO) yaitu group prostitusi on-line, " katanya.

Dia menjelaskan, AS mengaku group e-trafficking lewat BlackBerry ataupun FB itu, dia sadar serta tahu apa yang perlu dikerjakan, termasuk juga masalah transaksi melayani pria hidung belang.

 " Yang berkaitan mengakui mengerjakannya untuk penambahan keperluan hidup, " ucap Takdir.

Takdir juga mengemukakan, dalam penyidikan sesaat pihaknya, pada AS serta empat SPG anak buah YY, tak sama-sama kenal.

 " Mereka tak pernah ketemu. Komunikasinya berlangsung cuma didunia maya saja, " ujarnya.
Previous
Next Post »