Tinggalkan keluarga, ABG-ABG ini pilih kumpul kebo bareng pacar



Saat remaja, banyak yang menyebutnya serba labil, dari mulai langkah memikirkan, berlaku sampai memastikan pilihan. Tidak tidak sering, ketentuan yang di ambil malah menghadirkan permasalahan besar.

Seperti yang berlangsung di Banyubiru, Kecamatan Negara di Jembrana Bali. Wanita berinisial LS (16) kabur dari rumah, serta pilih kumpul kebo bareng pacar. Waktu diketemukan, dia telah berbadan dua.

LS diketemukan polisi dalam kamar berbarengan pacarnya berinisial Putu D (25) asal Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Bali. Bahkan juga kekasihnya Putu D sangat terpaksa diamankan deretan Reskrim Polres Jembrana.

Dia diamankan karena dikira sudah menyetubuhi serta melarikan anak dibawah usia. Bahkan juga persetubuhan itu sudah dikerjakan berkali-kali di beberapa tempat sampai LS hamil dua bln..

Lantaran kehamilan itu, bikin LS pilih untuk kabur dari rumah neneknya serta kumpul kebo dengan kekasihnya. Ditambah lagi, sampai kini dia cuma tinggal berbarengan neneknya sesudah ke-2 orangtuanya bercerai.

 " Awalannya cucunya disangka minggat, neneknya mencari bapaknya serta melaporkan ke polisi, " kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Sudarma Putra, Jumat (4/9).

Nur HT, ayah korban yang berupaya mencari kehadiran anaknya sukses temukan anaknya dirumah kekasihnya. Bahkan juga anaknya di ketahui sudah kumpul kebo dengan pelaku. Oleh karena itu ayah korban melaporkan peristiwa itu ke Polres Jembrana.
Previous
Next Post »